Total Tayangan Halaman

Juni 11, 2013

cewek dan sepakbola

hai
tadi gue habis liat bio twitter cewek.
disana dia nulis semboyan klub kesukaannya.
trus gue jadi berpikir, sekarang banyak banget ya cewek yang suka sama sepak bola.
gue jadi dibawa untuk bernostalgia saat awal awal gue suka nonton sepakbola, tahun 2010. waktu itu cewek yang ngerti bola masih dikit, gak kayak sekarang.
tahun 2010 itu juga awal -awal gue mulai main twitter. gue mulai nyari temen-temen cewek dari seluruh indonesia yang punya hobi sama kayak gue, nonton bola.
ada? ya ada.

dulu itu yang nulis nama klub kesayangannya di bio itu cuma cowok-cowok, diikuti oleh segelintir cewek. tapi dulu itu, kalo nulis klub kesayangan di bio ya emang bener-bener fans klub itu. yang rela bangun tengah malem buat nontonin klub kesayangannya main, yang tau segala remeh temeh tentang klub yang dia suka.

kalo sekarang gue agak-agak prihatin. ngakunya suka, nulis nulis di bio tapi pengetahuannya tentang klub itu? dikit banget. bahkan ada yang gak tau nama presiden klubnya, padahal dia nulis nama klub itu di bio *lap muka*

ada juga kasus, yang jarang banget nontonin klub itu, tapi sok sok suka supaya dianggap keren sama cowok. ini parah banget. gue gak ngerti apa yang keren menurut cowok dari cewek yang suka sepakbola. gue aja waktu SMP suka sepakbola malah diejekin sama cowok._.

yang ketiga, ada juga cewek yang suka bola karna pemainnya ganteng-ganteng. jujur, ini gue waktu awal-awal suka sepakbola. tapi yang bikin keselnya, dia suka sama salah satu pemain di klub itu karna ganteng, trus ngejek-ngejek pemain lain di klub yang sama karna pemain lain ini jelek. ini bener-bener kurang ajar.

trus trus, ada juga cewek yang suka sebuah klub sepakbola karna pacarnya juga suka klub itu. pake jersey couple pula kemana-mana. jujur, gue adalah orang yang mengkampanyekan program "ANTI JERSEY COUPLE!"
kenapa? karna gue jomblo. udah, itu alasannya.

usut punya usut, gue mengira-ngira apa yang bikin cewek rame-rame doyan sepakbola akhir-akhir ini. ternyata, ini semua berasal dari tweet poconggg yang bilang kalo "cewek yang pake jersey itu cantik" dan "cewek yang suka sepakbola itu keren"
sip, setelah itu berlahan tapi pasti, cewek yang mengaku suka sepakbola bermunculan dan menjamurlah pemakai jersey wanita. sampe ada pula jersey ladies.

ada pula yang suka klub sepakbola karna ikut-ikutan, istilah minangnya: "nonton bola urang, nonton bola lo awak" (arti cari sendiri) dan biasanya, dia bakal suka sama klub yang paling hebat dan terkenal saat itu. trus kalo klub yang dia suka kalah, bakal marah-marah dan mencaci lalu cari klub baru yang lebih hebat. menurut gue ini yang namanya fans karbitan.


tapi pada akhirnya, gue juga mau ngaku kalo gue jugak masih belum tau banyak tentang klub yang gue suka. jadi kalo kalian merasa salah satu cewek diatas, jangan kesel ya sama tulisan gue ini hehe mari kita menikmati masa muda (?). karna kita semua punya hak untuk menyukai apapun yang kita mau, termasuk sepakbola (walaupun masih belum tau banyak tentang apa yang disuka itu)
HIDUP CEWEK-CEWEK PECINTA SEPAKBOLA!!!




Wanda Andres Messi Cutticini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar