Total Tayangan Halaman

Mei 14, 2013

CAMPEONES22

FC BARCELONA IS THE CHAMPIONS OF LALIGA!!!!!!!!!!!!!!
hahaha jujur gue seneng banget nulis kata kata diatas. walaupun gue nulisnya dalam keadaan belum mandi, itu gak bakal menodai kekecean kata kata diatas.

setidaknya, cules masih bisa loncat loncat ngeliat team kesayangannya mengangkat piala di akhir musim setelah sebelumnya tertunduk lesu dan dibully habis habisan atas kekalahan barca diliga champions. walaupun barcelona meyakinkan banget di awal musim, siapa sangka diakhir musim tim kesayangan gue ini malah dapat hasil yang kurang memuaskan *ehem* jelek.

Barca dibantai 7-0 oleh muenchen di semifinal liga champion. sumpah sejak gue jadi fans barca, ini kekalahan dengan skor paling menakutkan. tapi gakpapa, gue tetep cinta barca. Visca Barca!! ORGULL BARCA!! MES QUE UN CLUB!! SOM UN EQUIP!! (harus dihentikan sebelum gue orasi disini)

lupakan liga champions. mari kita bahas LaLiga. buat yang belum tau, Liga Champions itu adalah kompetisi anta klub se-eropa, LaLiga ini kompetesi antar klub se-spanyol.
di LaLiga ini bahkan barca udah bisa dikatakan menang sejak awal-awal musim. jadi, gue gak terlalu kaget kalo barca berhasil meraih gelar LaLiga ini di akhir musim. gue gak kaget, bukan berarti gue gak senang. gue SENAAAAAANG BANGEEEEEET!!! :D

rasanya itu seru banget waktu liat team idola kita angkat piala. seolah olah kita sendiri anggota dari team itu. senyum mereka, bikin kita ikutan senyum. malah ditambah merinding. pokoknya sensasinya seru banget! ditambah liat foto foto mereka waktu parade keliling kota barcelona, gue makin seneng aja. rasanya itu pengen cium messi.

fyi: ini gelar laliga ke 22 barcelona selama kompetisi laliga digelar. makanya judul postingan ini campeones22. yang artinya champion ke 22.

berikut foto foto mereka waktu parade dengan piala laliga yang sukses bikin gue ileran saking gantengnya semua pemain barca disini. (mereka udah ganteng, cuma ini lebih ganteng)
mungkin bener kata orang, perasaan seneng bisa membuat kita terlihat lebih ganteng dan cantik.
pantesan jomblo jelek terus, soalnya gak pernah seneng....



ini pacar gue, jangan naksir

ini pacar kedua gue, juga gak boleh ditaksir

ini pacar ketiga gue, tetep ya peraturannya sama. gak boleh naksir


ini pacar keempat dan kelima gue. walaupun gue poligami, mereka tetep rukun. kalian harus tiru sikap mereka.

mereka berdua mantan pacar gue. karna mereka selingkuh terang terangan dan melakukan adegan tidak senonoh didepan gue, makanya gue putusin.

ini adalah undangan yang hadir di pernikahan gue dan messi.
ehem, diluruskan. ini adalah para fans barca yang ikut parade di kota barcelona. andaikan gue salah satu dari ribuan orang itu....


Salam Champions (?)



Wanda Andres Messi Cutticini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar