Total Tayangan Halaman

April 06, 2013

postingan terlaknat

postingan ini bertujuan untuk membalas perlakuan si wanita basah alias dindajjal.
iya, namanya emang wanita basah karna dia membuat kebasahan dimana mana....

mentang mentang dia ketua geng, dia seenaknya mengupload foto foto laknat gue di postingan blognya. kalo messi sampe liat, kan nanti dia jadi ilfeel (?)

berhubung gue orangnya baik, gue gak akan balas dendam.
tapi untuk dindajjal, itu pengecualian. gue akan balas dendam! #wandamemanglabil
*ikat kepala pake tali rafia*

nama: dinda putri faurin
panggilan: dindajjal, wanita basah, wanita jahanam, urin, udin dan masih banyak panggilan jelek lainnya
umur: menuju 17 (nanti ultah ke 17 tahun dirayain, datang ya)
jenis kelamin: isi sendiri
gue gak bisa mendeteksi jenis kelaminnya. kalo kalian punya alat yang lebih canggih untk mendeteksinya, silahkan dicoba.

waktu kecil dindajjal ini berpenampakan seperti rocker, waktu besar di berpenampakan seperti... ahhh seperti...... udahlah gak tau seperti apa.

rocker abad pertengahan
 

 rocker bersama kakak adeknya. yang gayanya paling alay adalah si rocker

sebagai penutup postingan ini, gue akan mengutip salah satu kalimat yang diluncurkan oleh mimi(gak pake k)
"kok kakakmu gayangnya keren din? kayak orang kota. kamu kayak orang kampung"
kejam, tapi inilah adanya

salam alay

Wanda Andres Messi Cutticini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar